Ingat 4 Tahun Lalu Mueller Sekarang Pede Hadapi Italia

4 tahun sebelumnya, Thomas Mueller menangis usai Jerman dikalahkan oleh Italia. Dia mengatakan akhir pekan sekarang bakal menjadi lain.

Pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 Jerman dan Italia akan saling berhadapan. Laga yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux dengan waktu kick-off pukul 02.00 WIB.

Pada Piala Eropa terakhir, kedua tim pun perlu berjibaku pada tahap eliminasi, yaitu di babak semifinal. ketika itu Italia menjadi pemenang pada laga tersebut dengan skor 2-1 saat menghadapi Jerman, untuk masuk ke babak final.

Mueller pada laga 4 tahun lalu tersebut bermain menjadi pemain pengganti ketika laga memasuki menit ke 71 di tim Jerman, sangat mengingat pada laga itu terutama tentang kekecewaan yang dia rasakan setelah laga berakhir.

“Aku merasa cukup kecewa dengan laga yang terjadi pada tahun 2012 silam. Aku diturunkan pada tengah-tengah laga dan hal tersebut selesai dengan tangisan. Namun tidak perlu merasa malu untuk menjatuhkan air mata, khususnya karena tidak akan ada tangisan di tahun 2016 ini,” ujar Mueller kepada Bild.

“Saya sangat yakin pada pertandingan hari Sabtu nanti, kami dapat menjalaninya. Hari tersebut akan menjadi pertandingan yang tidak mudah namun harus kami jalani. Kami telah menunjukkan kalau kami telah siap untuk semua babak padai fase eliminasi ini.

“Kami memliki Pertahanan yang cukup kokoh dan ada segi menjadi satu dalam tim. Babak perempatfinal tidak akan menjadi babak yang terakhir untuk kami,” ucap dia.

Leave a Reply