Ini Alasan Kemarahan Christian Brocchi Kepada Pemainnya

Sebuah akhir pahit harus dirasakan AC Milan untuk mengakhiri musim dengan kekalahan. AC Milan yang menjamu kedatangan AS Roma itu harus kalah di depan publiknya sendiri di stadion San Siro dengan skor akhir 1-3 dalam laga pertandingan terakhir Serie-A. I Rossoneri yang dilatih Christian Brocchi itu terlihat kesulitan dalam mendapatkan bola dan terus mendapatkan serangan dari AS Roma.

Tercatat Mohammad Salah mencetakan goal pertama pertandingan untuk AS Roma pada menit 19 dan skor 1-0 terus berjalan hingga babak pertama selesai. Masuk di babak kedua keadaan semakin buruk bukannya membaik bagi kubu AC Milan. Tercatat El Shaarawy mantan pemain AC Milan itu mencetakan goal kedua pada menit 59 kedudukan menjadi 2-0. Terus mendapat gencatan serangan dari AS Roma , akhirnya Roma kembali mencetakan goal ketiganya pada menit 82 oleh Emerson Palmieri.

Tertinggal 3 goal membuat seluruh pemain AC Milan terlihat sangat frustasi harus kalah, namun 4 menit berselang terjadi goal pertama dari AC Milan. Pada menit 86 , Carlo Bacca sukses memberikan 1 goal kepada AC Milan namun tetap keadaan tidak akan berubah karena masih tertinggal 2 angka. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 tanpa ada goal tambahan , Christian Brocchi diketahui terlihat sangat marah saat di lapangan dan dikabarkan dia juga memarahi para pemainnya. Dikabarkan Brocchi menilai AS Roma bermain biasa saja namun timnya yang tampil sangat buruk.

Leave a Reply