Inter Terus Incar Liga Champions

Ada selisih yang cukup jauh antara Inter Milan dengan area Liga Champions pada klasemen Serie A. Tetapi, Inter terus mengincar satu posisi di Liga Champions pada musim berikutnya.

Inter naik ke urutan 9 di klasemen sedangkan usai menangkan laga atas Crotone dengan skor 3-0, pada hari Senin (7/11/2016) dinihari WIB. Nerazzurri kumpulkan 17 poin lewat 12 pertandingan.

Inter berselisih 13 poin dengan Juventus yang sekarang ini berada di urutan teratas klasemen. Lewat tempat ketiga atau tempat terakhir untuk masuk ke Liga Champion, yang saat ini diisi oleh AC Milan, mereka berjarak 8 poin.

Namun, dikarenakan musim masih amat panjang, Inter terus yakin. Mereka optimis mereka bakal masuk ke zona 3 besar.

“Jalan yang akan kami lalui masih panjang, namun incaran kami masih sama yaitu lolos ke Liga Champions,” ujar pemain bek Inter, Joao Miranda, pada situs resmi klub.

“Kami saat ini bakal melangsungkan tugas internasional dengan keyakinan yang lebih besar, namun kami sadar untuk hal tersebut kami perlu berusaha dengan keras. Hal tersebutlah satu-satunya cara untuk membuat keadaan ini berubah. Para pemain internasional bakal berusaha dengan keras dengan timnas mereka dan para pemain lainnya akan terus di tempat ini, mungkin bekerja bersama dengan sang pelatih baru,” ucap Miranda.

Usai keluarkan Frank de Boer di pekan kemarin, Inter bakal secepatnya umumkan sang pelatih baru. Mereka rumornya sudah pilih bekas pelatih Lazio yaitu Stefano Pioli.

“Pelatih anya bakal dapatkan segerombolan pemain yang siap berusaha dengan keras jelang laga derby,” imbuh Miranda.

Sedari lepas dari jeda internasional, Inter bakal berhadapan dengan Milan di pertandingan derby, pada tanggal 20 November yang akan datang.

Leave a Reply