Inzaghi Sebut Roma Unggul

Sang pelatih Lazio yaitu Simone Inzaghi mengatakan kalau AS Roma lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Walau begitu, Inzaghi terus menatap duel menghadapi Roma dengan keyakinan diri.

Lazio dan Roma bertemu pada babak semifinal Coppa Italia yang bakal berlangsung dalam 2 leg. Leg pertama bakal berlangsung pada hari Rabu (1/3/2017), sedangkan leg kedua di awal bulan April yang akan datang.

“Kami mengetahui tentang apa yang bakal kami temui. Saya miliki respek yang besar kepada Roma dan untuk (pelatih) Luciano Spalletti,” ucap Inzaghi.

“Tetapi, besok saya miliki rasa optimis yang besar pada skuat saya. Mereka hebat dan kompak. Kami masuk ke babak semifinal atau miliki total 50 poin (di Serie A) bukan diraih dengan kebetulan,” sambungnya.

“Kami miliki sebuah laga penting di mana Roma merupakan unggulannya. Walau demikian, saya percaya dengan diri saya sendiri, staf saya, dan pemain saya. Saya kembali ucapkan sekali lagi, kami ada di termpat ini bukan sebuah kebetulan,” ujar Inzaghi.

Lazio dan Roma sudah satu kali bertemu di pertandingan Derby della Capitale di musim ini, bulan Desember kemarin. Alhasil, Roma menangkan laga dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

“Hal tersebut berikan kami banyak pelajaran, kalau laga derby merupakan sebuah laga spesial dan Anda bakal dihukum jika lakukan kesalahan sekecil apa pun. Kami tunjukkan performa lebih oke dibanding mereka sedari 50-60 menit, kemudian kami lakukan sejumlah kesalahan individu, juga sejumlah faktor lain,” ucap Inzaghi.

Leave a Reply