Janssen Semangat Menatap 2 Kompetisi

Keterterikan pada perselisihan di Premier League dan peluang bermain pada Liga Champions membuat Vincent Janssen tidak dapat membuang tawaran dari Tottenham Hotspur. Ia bersemangat untuk mengawali cerita bersama Spurs.

Spurs baru-baru ini telah resmi meminang Janssen dari AZ Alkmaar, rumornya dengan jumlah transfer hingga 20 juta euro. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut adalah pencetak angka terbaik di Liga Belanda pada musim yang lalu, dengan mencetak 27 angka dari 34 pertandingannya.

Janssen pribadi seharusnya baru menjalani satu musim bersama AZ, dengan sebelumnya bermain untuk Almere City. Pemain yang memiliki 5 caps timnas Belanda tersebut akui sangat antusiasmenanti peluang tampil di Premier League dan Liga Champions.

“Saya sangat bersemangat dapat ikut bersama Tottenham Hotspur. Saya bahagia karena kedua klub pada akhirnya sekapat dengan transfer,” ucapnya di situs resmi AZ.

“Saya telah bersalaman dengan setiap orang dan keluar dari pintu depan. Saya merasa hal ini baik untuk semua ketiga kubu.”

“Saya keluar untuk ikut bersama dengan negara sepakbola yang oke, dan bakal tampil pada Liga Champions,” ujarnya.

Janssen meesat usai meraih gelar pencetak angka terbaik Eredivisie pada musim yang lalu, dan juga diberi penghargaan Johan Cruyff Trophy, sebuah anugrah paling rtinggi untuk salah satu pemain berusia muda paling oke di liga. Pemain yang pernah mengenyam akademi Feyenoord tersebut mengatakan AZ adalah sebuah keputusan yang oke selama kariernya.

“Saya melangsungkan tahun sepakbola paling oke dalam hidupku dengan AZ. Setiap orang yang beusaha denganku di sana begitu luar biasa,” ujarnya.

“Perjalananku ke AZ pada waktu itu merupakan perjalanan yang oke. Saya hanya dapat melihat kembali pada momen bersama Alkmaar dengan perasaan baik,” sambungnya.

Leave a Reply