Joao Mario Ingin Segera Main Bersama Inter

Joao Mario akui kalau dirinya sudah tidak sabar untuk melangsungkan laga perdananya bersama Inter Milan. Ia telah persiapkan semuanya untuk pertandingan pertamanya menjadi salah satu pemain dari inter.

Joao Mario menjadi salah satu perekrutan Inter pada bursa transfer musim panas sekarang. Direkrut dari Sporting CP, hara Joao Mario dikabarkan dana yang keluar hingga 45 juta euro.

Kemampuan yang dimiliki Joao Mario yang mahir dalam bermain di bermacam bagian di garis tengah menjadi alasan kenapa Inter merekrut dirinya. Tak hanya pada bagian gelandang tengah, Joao Mario pun dapat bermain di bagian kiri dan kanan.

Debut Joao Mario pribadi perlu ditunda sampai dengan 2 pekan mengingat jeda internasional, di mana si pemain yang berusia 23 tahun tersebut bermain untuk tim nasional Portugal.

Sebab itulah Joao Mario tidak sabar ingin melangsungkan pertandingan perdananya dengan Inter pada akhir pekan ini di markas Pescara. Inter pribadi baru dapatkan 1 poin di 2 pertandingan yang lalu.

“Saya amat bahagia dapat berada di tempat ini dan hari ini merupakan waktu latihan perdana saya,” ucap Joao Mario.

“Saat ini saya bakal bersiap-siap sebagus mungkin untuk pertandingan melawan Pescara. Hari yang baik, para rekan satu tim amat baik dan memberi sambutan kepada saya dengan hangat. Sekarang saya ingin menolong mereka saat lapangan,” lanjutnya.

“Sepakbola Italia amat kompetitif, maka kami perlu melakukan kerja keras namun kami bersama kami dapat meraih tujuan kami. Saya ingin berikan pesan untuk para fans, selalu dekat dengan tim dan selalu memberi dorongan untuk kami. Kami perlu pertolongan mereka,” ujarnya.

Leave a Reply