Juve Paling Berpeluang Dapatkan Tolisso

corentin tolisso

Juventus kabarnya sukses melewati AC Milan dan Inter Milan dalam perburuan jasa pemain tengah milik Olympique Lyon Corentin Tolisso.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu andalan lini tengah raksasa Prancis tersebut. Dia tak cuma menjadi pengatur irama tim namun juga punya peran penting dalam menghasilkan gol dan assist untuk tim asuhan Bruno Genesio itu.

Sepanjang musim ini, Tolisso telah tampil dalam 41 pertandingan bersama Lyon. Hebatnya ia sudah mendulang 14 gol dan enam assist.

Beberapa klub akhirnya disebut berminat untuk mendapatkan jasanya, d antaranya ialah Inter, Milan dan kabarnya Napoli juga memburunya.

Namun menurut rumor yang berhembus seperti dilansir oleh L’Equipe, Juve menjadi tim paling terdepan dalam perburuan Tolisso. Bahkan mereka diklaim bisa segera menyelesaikan transfer sebelum musim ini tuntas.

Kubu Lyon sendiri konon memasang harga tinggi untuk pemain yang mampu tampil sebagai gelandang tengah maupun bertahan tersebut. Kabarnya mereka menuntut mahar tidak kurang dari 45 juta Euro.

Tolisso pribadi juga sudah mengaku bersedia gabung dengan klub besutan Massimiliano Allegri tersebut. Ia mengaku bila Juve memberi penawaran padanya, akan sulit bagi dia untuk menolak.

“Mereka adalah klub besar, lihat saja apa yang bakal terjadi pada musim panas nanti. Sulit untuk berkata tidak pada klub macam Juventus, namun saya akan melihat apa yang terbaik bagi saya dan bakal memutuskan langkah terbaik,” ujarnya beberapa waktu lalu seperti dilansir Football Italia.