‘Juve Perlu Waktu untuk Raih Tingkat Terbaik’

Patrice Evra akui performa dari Juventus sampai saat ini masih belum memuaskan. Namun di lain sisi ia menganggap terlalu cepat untuk menyoroti berbagai hal.

Juve sampai saat ini seharusnya melangkah dengan cukup hebat. Pada Serie A, mereka unggul di klasemen dengan 27 poin lewat 11 pekan, unggul 4 poin dari AS Roma yang berada di urutan kedua.

Lewat 11 laganya, baru 2 kali Bianconeri tak berhasil menang. Yaitu ketika ditundukkan Inter Milan dan AC Milan.

Sedangkan di Liga Champions, skuat yang di besut oleh Massimiliano Allegri berada di urutan kedua. Dengan 8 poin lewat 4 pekan, Juve 2 poin di belakang Sevilla. raihan para anak Turin kurang membuat puas karena hanya menang 2 kali dan tampil imbang 2 kali sampai saat ini.

Pemain bek Juve Patrice Evra yaitu timnya masih belum tampil sesuai dengan potensi yang dimiliki. Namun ia pun tekankan kalau perlu waktu, terutama untuk para pemain baru, sungguh klop dengan tim.

“Saya tidak bilang kalau semuanya berlangsung baik dan kami tampilkan sepakbola yang baik, karena saya pun tak terlalu puas dengan penampilan tim ini, sebab kami dapat tampilkan 10 kali lebih oke,” ujar Evra.

“Walau begitu, kami baru bersama-sama dalam 3 bulan. Ada pemain-pemain anyar dan keadaannya sulit, sebab merupakan sebuah hal tampil untuk klub lain dan sebuah hal yang berbeda penampilan untuk Juventus.”

“Di tempat ini Anda tidak dapat lakukan kesalahan. Anda tampil imbang saja dan itu serasa akhir dunia. Jika Anda kalah di sebuah pertandingan, jadi hal tersebut terlihat seperti seseorang yang baru saja mati.”

“Hingga akhirnya, incaran yang dihitung yaitu memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Seperti yang Allegri telah sebutkan, ini bukanlah seperti kami seolah bakal dapatkan hal tersebut hari ini atau esok,” ucapnya.

Leave a Reply