Kabar Zidane Bertengkar dengan Ronaldo, Kroos Sebut Dilebihkan

Toni Kroos katakana bahwa tak ada perkelahian yang berlangsung antara Zinedine Zidane dengan Cristiano Ronaldo. Yang terdengar cumalah isu yang dilebihkan.

Kabar itu diawali saat Ronaldo keluar dari lapangan untuk diganti oleh Lucas Vazquez di laga antara Real Madrid melawan Las Palmas pada hari Minggu (25/9) dini hari WIB. Ronaldo dikeluarkan dari lapangan pada menit 72 di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut dan melihat sisa laga di pinggir lapangan.

Ketika menyaksikan laga lewat pinggir lapangan tersebutlah Ronaldo dirumorkan mengatakan kata kasar pada Zidane. Kabar tersebut langsung tidak dibenarkan oleh Zidane. Bagi sang pelatih, tak heran kalau ada pemain yang merasa kesal ketika posisinya digantikan oleh pemain lain. Tetapi, keputusannya untuk mengganti Ronaldo telah dipikirkan matang-matang.

“Ini semua untuk kebaikan si pemain,” ucap Zidane, merujuk kalau Madrid mempunyai pertandingan penting tengah pekan ini yaitu berhadapan dengan Borussia Dortmund di matchday II Liga Champions.

Kroos juga setuju dengan ucapan pelatihnya itu. Pemain gelandang yang berasal dari Jerman tersebut mengatakan, Ronaldo lakukan latihan seperti mana biasanya usai diganti pada akhir pekan kemarin dan ikatan dirinya dengan Zidane berlangsung baik.

“Beritanya yang terdengar dilebihkan,” kata Kroos.

“Tak mungkin untuk seorang pemain tampil dalam 60 laga semusim. Pelatihlah yang putuskan siapa yang tampil dan siapa yang akan digantikan oleh pemain lain.”

“Ronaldo ikut serta dalam latihan dan semuanya berjalan baik-baik saja, sama seperti sebelum laga yang lalu. Ia siap untuk tampil besok,” imbuh Kroos.

Leave a Reply