Kagetnya CR7 Sudah Cetak 400 Gol

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mendulang 400 gol sejak berseragam Real Madrid. Dirinya sendiri tidak mneyangka mampu menyentuh angka itu dalam kurun waktu yang cukup singkat.

400 gol tersebut dicetak Ronaldo saat membawa El Real dengan dengan skor cukup telak 3-0 atas Atletico Madrid pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB kemarin. Pada laga itu Ronaldo memborong tiga gol kemenangan.

Walau begitu sampai sekarang ini masih diperdebatkan oleh kubu Madrid dan situs-situs lain menyangkut total gol Ronaldo mengingat pemain Portugal tersebut dinilai bari mendulang 399 gol. Sebiji gol CR7 masih menjadi misteri ketika tendangan bebasnya ke gawang Real Sociedad pada 2010 membentur badan Pepe dan tidak dinilai sebagai gol pemain 32 tahun tersebut.

Tetapi bagaimanapun juga Madrid tetap menilai Ronaldo telah mencetak 400 gol dan secara spesial memberi kostum yang tertera angka tersebut di punggungnya. Ronaldo kian menunjukkan dirinya adalah salah satu legenda klub Ibukota Spanyol itu.

Menyangkut prestasinya yang fantastis itu, Ronaldo pribadi mengaku terkejut bisa mencapai 400 gol hanya dalam tempo tak lebih dari delapan musimnya di Santiago Bernabeu.

“Ini adalah sebuah hal yang luar biasa,” ujar Ronaldo kepada Real Madrid TV.

“Saya tak mengira bisa menggapainya. Ini merupakan jerih payah dari para pemain, diri saya, seluruh orang yang bekerja di klub serta fans, yang selalu memberi dukungan kepada kami,” sambungnya.

“Memakai kostum ini memberikan motivasi lebih bagi saya. Saya merasa senang dan ingin memberikan yang terbaik sampai masa akhir kontrak, mencetak banyak gol seperti biasa dan membantu Madrid meraih banyak gelar.”

“Butuh keberuntungan untuk meraih ini, saya juga telah mempersiapkan segala hal dengan baik. Inilah kenapa saya bilang semuanya akan datang secara alami dengan adanya dedikasi dan juga kerja keras,” tutupnya.