Kalah Dari Malaga, Iniesta Cemas Sambut El Clasico

andres iniesta

Andres Iniesta mulai mencemaskan kans juara Barcelona setelah keok 0-2 dari Malaga pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. Kekalahan itu juga dihiasi kartu merah untuk Neymar.

Akibat kekalahan itu Barca gagal mendekati Real Madrid yang sejatinya bermain imbang 1-1 ketika menghasapi Atletico Madrid di partai sebelumnya. Barcelona sendiri masih berjarak tiga angka di belakang sang rival.

“Semoga saja kami tak tergelinsir lagi karena liga sekarang kian bertambah berat. Klasemen seperti yang terlihat sekarang. Tim bermain bagus dan berjuang sampai akhir, namun kadang-kadang semuanya berakhir tidak seperti rencana,” ujarnya seperti dikutip soccerway.

Kekalahan Los Cules juga mendapat sorotan tajam. Kubu Barcelona sendiri mengkambing hitamkan wasit Jesus Gil yang dinilai merugikan Azulgrana.

Kartu kuning kedua bagi Neymar dianggap tak perlu. Itu membuat Barca kesulitan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65.

Walau banyak yang menyalahkan sang pengadil lapangan, Iniesta justru tak berpikiran sama. Dia tak mau ikut-ikut menyalahkan wasit Jesus Gil yang dinilai rugikan Barcelona.

“Saya salah satu pemain yang merasa bila membicarakan wasit tidak akan berguna apa-apa. Tak mudah ambil keputusan di lapangan,” katanya.

“Kami harus segera memperbaiki diri dan melupakan kekalahan ini. Kami akan membuka halaman baru, merubah mentalitas kami dan cuma fokus pada Juventus.” Jangan sampai ketinggalan perkembangan berita bola di dunia, pastikan kamu mengunjungi http://www.goldewa.com untuk berita bola selengkapnya.