Karier dari Aguero Diputuskan Bulan Juni

Sergio Aguero berharap bisa tetap berada di Manchester City. Tetapi, kepastian tentang karier dari pemain striker yang berasal dari Argentina tersebut bakal diketahui pada bulan Juni yang akan datang.

Sedari Pep Guardiola jadi pemimpin City, karier dari Aguero sering kali menjadi bahan perbincangan, baik lewat sisi penampilan si pemain yang pernah merosot atau karena adanya Gabriel Jesus.

Tetapi, Aguero memperlihatkan dirinya masih menjadi mesin oencipta angka paling oke yang dimiliki oleh City setelah Gabriel Jesus mengalami cedera parah. Pemain sepakbola yang berumur 28 tahun tersebut ciptakan 4 angka pada 2 laga terakhir, yang bikin jumlah cetak angkanya pada musim ini bertambah jadi 22 gol.

Aguero tak sekalipun pikirkan bakal pindah klub di musim panas yang akan datang. Tetapi, ia perlu jaminan dari City kalau ia masih jadi salah satu pemain dari rancangan Guardiola. Ia juga miliki rencana untuk lakukan perbincangan dengan kubu klub usai musim ini berakhir.

“Kita saksikan saja pada bulan Juni. Keinginan saya ialah untuk tetap berada di klub, namun hal tersebut masih jauh,” ucap Aguero.

“Saya miliki 3 bulan untuk tunjukkan yang paling oke dan seperti yang terus saya bilang, kita tunggu saja pada bulan Juni nanti. Klub dengan resmi sudah bilang hal tersebut (berharap Aguero tetap berada di klub) merupakan sebuah hal, dan bilang pada saya ialah hal yang lain,” katanya.

“Ada sisa 3 bulan. Sebuah hal yang saya harapkan ialah menunjukkan yang paling oke sedari 3 bulan ini dan kemudian kalian saksikan saja. Niat saya ialah tetap berada di sini. Klub dapat bilang apa yang mereka harapkan, namun di bulan Juni mereka perlu berbicara dengan saya,” imbuh Aguero.

Direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 yang lalu, Aguero sekarang berada di urutan ketiga pada daftar pencipta angka paling banyak sepanjang masa City dengan menciptakan 159 angka, di bawah Eric Brook (177) dan Tommy Johnson (166).

Leave a Reply