Klopp: Liverpool Belum Akhiri Masa Transfer

Juergen Klopp mengatakan kalau Liverpool masih belum akhiri masa transfer pada musim panas ini. Beberap pemain masih ada yang akan direkrut dan juga keluar dari tim.

Menjelang musim 2016/2017, Liverpool merekrut 4 pemain baru. Mereka antara lain Marko Grujic (di rekrut dari bulan januari), Loris Karius, Sadio Mane, dan Joel Matip. 3 pemain yang terakhir itu merupakan pemain yang di rekrut pada bursa transfer musim panas sekarang ini.

Ada pemain yang baru hadir, ada juga yang keluar. Sejumlah pemain yang juga keluar dari Liverpool. The Reds telah merelakan sejumlah pemain di antaranya ada Joao Carlos Teixeira, Jordon Ibe, hingga Martin Skrtel.

Klopp mengatakan kalau proses transfer yang dilakukan Liverpool masih akan berlanjut. Tak hanya transfer keluar, Klopp pun mengatakan masih ada sekitar 2 atau 3 pemain lagi yang bakal di rekrut.

“Sejumlah hal yang bakal berlangsung, saya cukup optimis. Saya tak tahu dengan pasti apa namun dalam 2 sisi, sangat mengherankan untuk masih berada dalam skuat dan ada pada skuat saat Anda tak memiliki peluang yang sebenarnya untuk tampil. Saat tak ada peluang tampil, tentunya menjadi tidak masuk akal,” ucap Klopp.

“Pemain-pemain yang masih tergolong muda. Kami tak akan pinjamkan pemain-pemain muda yang kami miliki, hal tersebut tak akan ada kesempatan terjadi,” sambung sang manajer yang berasal dari Jerman tersebut.

“Kami memiliki sejumlah pemain, bisa saja ia yang ingin pergi dari kami dan saya sangat optimis hal tersebut akan terwujud, dan 1 mungkin 2 pemain akan ikut bersama kami dari klub lainnya. Pada tanggal 31 Agustus tersebut masih terbilang cukup lama dan kami perlu melakukan sedikit usah,” ujarnya.

Leave a Reply