Kroasia: Kami Bakal Unggul dan Menang Melawan Portugal

Dengan kepercayaan diri yang besar Kroasia melihat Portugal. Nikola Kalinic optimis kalau timnya dapat bermain lebih unggul dan menangkan laga atas Portugal.

Kroasia akan melawan Portugal di partai 16 besar pada Piala Eropa ini yang akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, pada hari Minggu (26/6/2016) dinihari WIB. Laga antara 2 tim ini menjadi salah satu laga yang imbang dari sisi materi pemain dan sebab itulah pantas diprediksikan berlangsung dengan ketat.

Walau begitu, Kroasia tentunya mungkin akan melawan tim yang lebih mudah mengingat Portugal yang awal diramalkan dapat menjadi juara di Grup F. Sedangkan Kroasia sukses menjuarai di grup, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya. Bahkan hanya menempati urutan ketiga pada grupnya dan berhasil memasuki babak 16 besar pun karana jalur urutan ketiga tersebut.

Mau bagaimanapun, Kroasia tegaskan mereka siap melawan salah satu tim dengan para pemainnya itu.

“Kami mungkin dapatkan lawan yang terbilang mudah, namun kami perlu melawan sebuah tim yang memiliki kualitas tinggi dan didalamnya ada para pemain yang hebat. Namun semuanya tergantung dengan kami, penampilan kami, dan saya optimis bisa menjadi pemenang,” ucap Kalinic.

Kroasia layak sangat pede sebab sukses masuk ke babak 16 besar dengan menyandang status juara di Grup D yang bisa dikatakan tidak mudah untuk dilewati. Mereka malah bisa menangkan laga atas juara Piala Eropa sebelumnya yaitu Spanyol, usai sebelumnya tundukkan Turki lebih awal dan bermain imbang melawan Republik Ceko.

Melihat laga Portugal di tahap grup yang tak pernah menang, di mana hanya dapatkan hasil seri pada 3 pertandingan, Kalinic yakin Kroasia dapat menangkan laga dengan impresif. Dia mempercayai timnya bisa menang serta lebih mendominasi laga.

Leave a Reply