Loew Mohon Maaf Atas Kelakuan Menjijikannya

Joachim Loew tidak menyangka kalau perbuatanya merogoh celana dan menggaruk bagian selangkangan berakhir dengan panjang. Sang pelatih timnas Jerman tersebut akhirnya minta maaf kepada publik.

Loew dijadikan bahan pembicaraan oleh para publik baru-baru ini. Tentang laga Jerman tentunya, namun salah satu pembicaraan lain yang menarik untuk di ulas dari sang pelatih itu.

Saat itu aksi Loew yang menjijikkan dengan merogoh celana lalu menggaruk selangkangan yang kemudian mencium tangannya ketika Loew sedang mendampingi tim Jerman berhadapan dengan Ukraina, pada hari Senin (13/6/2016) dinihari WIB. Tidak menghentikan pada ‘bagian depan’ kegiatan tersbut dilanjutkan dengan tangan Loew menggaruk bagian belakangnya, dan kemudian kembali dia menyambungnya dengan mencium jari-jari tangannya.

Rekam ulang video dan juga foto yang menunjukkan kelakuan Loew tersebut juga tersebar kepada publik. Malah, kelakuan menjijikan Loew tersebut telah menjadi sebuah pembahasan ketika ada sesi konferensi pers yang juga menghadirkan Lukas Podolski sebagai informan. Podolski juga membela sang pelatih itu.

Sekarang, Loew lekas yang diminta untuk dirinya mengkonfirmasi tentang hal tersebut. Bagaimanakah keterangan yang dia berikan?

“Saat kalian sedang merasakan adrenalin terpacu kedalam diri kalian sendiri, semua hal yang kita lakukan tanpa disadari terjadi begitu saja,” ujar Loew.

“Saya pribadi pun telah menyaksikan foto-foto yang telah beredar tersebut. Pada saat berikutnya saya akan berusaha untuk mencari gaya lainnya untuk menggambarkan expresi dari adrenaline yang terpacu pada diri saya. Saya memohon maaf pada kalian semua untuk kelakuan yang tak baik tersebut,” ucap dia.

Leave a Reply