Lovren Bersedia Menolong Pemain Baru untuk Beradaptasi

Menyesuaikan diri dengan klub yang baru memang terasa tidak mudah. Dejan Lovren menyadari hal tersebut. Oleh sebab itulah, dia siap menolong para pemain anyar Liverpool untuk menyesuaikan diri lebih cepat.

Lovren pribadi pun tak langsung sesuai dengan keadaan di Liverpool. Usai bermain dengan oke dalam 1 musim dengan Southampton, dia direkrut oleh Liverpool dengan harga sebesar 20 juta poundsterling di tahun 2014. Pastinya, yang di harapan oleh The Reds ialah Lovren dapat memperlihatkan penampilan yang serupa saat berada di Southampton.

Tapi, Lovren malah lebih sering bermain dengan buruk dan melakukan blunder. Malah, dia pernah di sisihkan dari posisi starting XI karena penampilannya yang buruk tersebut. Baru saat Juergen Klopp didapuk menjadi pelatih dari Liverpool, Lovren kembali menunjukkan penampilannya yang paling oke.

Klopp dirumorkan memang menyukai ketenangan yang Lovren tunjukan pada saat berada di lapangan. Selain itu, Lovren pun dianggap olehnya memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin di luar lapangan. Bahkan, pernah terdengar kabar kalau Lovren dijadikan daftar sebagai calon kapten Liverpool pada musim ini.

Sekarang, usai mengerti seperti apa rasanya untuk menyesuaikan diri, Lovren pun siap untuk menolong pada pemain anyar The Reds supaya dapat menyesuaikan diri dengan cepat.

“Tentang hal tersebut, sudah tak usah di ungkit kembali. Mereka tahu telah hadir pada klub dan apa yang di inginkan dari kehadiran mereka,” ucap Lovren.

“Mereka pun telah menyaksikan performa kami lewat televisi. Maka, mereka telah menyadari semua tentang klub ini, namun kami semua siap menolong mereka agar lebih cepat menyesuaikan diri. Untuk sekarang ini, mereka sudah lumayan baik.”

“Semua perbahan yang telah terjadi berawal dari hal yang sulit. Saya akan menolong mereka agar terasa lebih mudah, seperti yang dilakukan orang-orang lain saat saya baru hadir. Hal tersebut memanglah sesuatu yang wajar ini merupakan suatu langkah untuk saling menolong antara satu dengan yang lain,” ujar Lovren.

Leave a Reply