Lucas Anggap Liverpool Berpeluang Raih Piala Liga Inggris

Menangkan laga melawan Tottenham Hotspur bikin Liverpool memasuki babak kelima di ajang Piala Liga Inggris. Liverpool seperti memili peluang oke untuk menjadi juara.

Liverpool menangkan laga dengan skor 2-1 melawan Spurs di laga yang berlangsung pada hari Rabu (26/10/2016) dinihari WIB, di Anfield. Sepasang angka yang diciptakan oleh Daniel Sturridge menjadi penentu atas kemenangan para pemain Merseyside, sedangkan balasan dari Spurs dicetak oleh Vincent Janssen lewat titik putih.

Setelah tundukkan Spurs, lawan berat Liverpool sekarang otomatis berkurang. Selanjutnya Arsenal, Chelsea, atau satu diantara Manchester City dengan Manchester United dapat menjadi sandungan paling besar.

Pemain gelandang Liverpool yait Lucas Leiva menganggap musim ini ada peluang baik untuk timnya memulai merengkuh titel, dengan tidak adanya ajang Eropa. Ini menyertakan dapat menjadi musim penebusan usai musim lalu hanya hanya sampai peringkat kedua.

“Tahun kemarin kami nyaris meraihnya. Namun kami tak memiliki sejumlah pertandingan Eropa musim ini dan mudah-mudahan kami dapat menangkan semua 3 ajang,” ucap Lucas.

Pada pertandingan ini, Liverpool mengawali dengan beberapa pemain muda di urutan pemainnya. Seperti Trent Alexander-Arnold, Ovie Ejaria, dan Kevin Stewart.

Untuk Lucas, keputusan yang sudah diputuskan oleh Klopp untuk memutar pemain dan yakini beberapa pemain muda amatlah pas. Dengan begitu mereka dapat rasakan dan raih pengalaman bermain di pertandingan besar yang penuh dengan tekanan.

“Ini adalah sebuah pengalaman yang amat baik untuk para pemain muda dan mereka bakal alami kemajuan. Saya merasa manajer memperlihatkan kepercayaannya pada skuat dan rasanya hal tersebut merupakan keputusan yang baik,” ujarnya.

Leave a Reply