Lucas Perez Bisa Tinggalkan Arsenal Musim Depan

lucas perez

Rintisan karier Lucas Perez bersama Arsenal musim ini tidak berjalan mulus. Maka dari itu Perez membuka peluang untuk pulang lagi ke Deportivo La Coruna musim depan.

Perez direkrut The Gunners awal musim ini dari Deportivo dengan mahar mencapai 17 juta poundsterling. Perez datang dengan ekspetasi bisa menajamkan lini serang Arsenal sekaligus menyediakan pilihan.

Namun fakta tak sesuai dengan harapan saat Perez gagal memenuhi ekspektasi usai cuma bermain 11 pertandingan Premier League dan mendulang sebiji gol.

Secara keseluruhan Perez cuma mengkoleksi delapan gol plus enam assist dari total 22 pertandingan di berbagai ajang. Menit bermainnya jika dirata-rata pun cuma 47 menit setiap laganya.

Tak pelak situasi tersebut membuat Perez kecewa dan merasa tidak diberi kepercayaan untuk membantu tim. Oleh karena itu striker berusia 28 tahun itu mungkin bakal angkat kaki pada musim panas mendatang dengan Deportivo sebagai destinasi terdepan.

“Ini adalah musim yang sangat berat karena saya layak tampil lebih sering. Mungkin saya tak bermain sebagus pemain lain, akan tetapi bila mereka bisa memberi kepercayaan kepada saya lebih banyak, maka saya yakini bisa mencetak gol dan assist,” ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

“Saya telah berbicara langsung kepada pelatih dan dia mengakui itu, meski dia memiliki pandangannya sendiri dan saya harus menghormatinya. Saya mau mendapat kesempatan bermain karena saya layak mendapatkannya, namun saya harus menerima keputusan apapun,” sambungnya.

“Saya mau membuktikan diri bila saya merupakan striker berkualitas untuk Arsenal. Namun apabila itu tak bisa atau mereka ingin melepas saya, maka saya punya kesempatan kembali ke Deportivo.”

“Benar ada klub yang berminat dan saya selalu bermimpi bermain di Liga Champions. Namun kita tunggu apakah Deportivo adalah salah satu pilihan musim panas nanti,” tutupnya.