Madrid Dirumorkan Kalau Morata Tidak akan Dijual

Alvaro Morata tidak bakal dijual oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Madrid rumornya telah memastikan agar tidak lagi menjual Morata.

Usai 2 tahun bermain untuk Juventus, Morata kembali lagi ke Madrid. Los Blancos meminang kembali Morata dari Juve dengan pilihan buy-back dengan jumlah harga 30 juta eruo.

Kabar yang pernah terdengar mengatakan kalau Madrid berkeinginan untuk melepas Morata kembali. Dana yang didapat dari menjual Morata akan dipakai Madrid untuk memperbanyak uang transfer.

Sejumlah klub Premier League yang rumornya berniat untuk meminang Morata antara lain Chelsea, Arsenal, dan duo Manchester dikatakan ikut tergoda dengan pemain penyerang yang berumur 23 tahun tersebut.

Dari berita yang diberikan AS, agen dari Morata, Juanma Lopez, hadir pada hari Senin (11/7/2016) lalu di Santiago Bernabeu untuk membicarakan tentang apa yang di tawarkan oleh Chelsea. Namun, Madrid telah mengambil keputusan kalau Morata tak terdaftar dalam daftar penjualan pemain.

Madrid menganggap sosok Morata dapat menjadi figur amat berarti bagi skuat Zinedine Zidane usai meraih banyak pengalaman dalam 2 tahun dengan Juve. Semenjak bermain untuk Bianconeri, Morata menciptakan 27 angka dari 93 laganya dan membawa tim Italia tersebut mendapat 2 scudetto, 2 trofi Coppa Italia, dan 1 gelar Piala Super Italia. Madrid pun tidak berharap mendapat risiko akan kepergian pemain muda yang permanen di latihnya tersebut.

Masih berada di Bernabeu merupakan usaha keras bagi Morata. Dengan ambisinya agar tidak menjadi pemain di bangku cadangan, Morata perlu berselisih bersama para pemain lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Musim paling oke dari Morata dalam bermain di tim inti Madrid ialah pada tahun 2013/2014. Pada saat tersebut, Morata bermain 23 kali pada La Liga dan menciptakan 8 angka

Leave a Reply