Madrid Pun Tak Ada Ronaldo pada Kunjungan ke Eibar

Real Madrid pun harus bermain tanpa adanya sosok Cristiano Ronaldo pada pertandingan yang akan berlangsung di markas Eibar. Namanya tidak masuk pada daftar pemain yang dipasangkan oleh Zinedine Zidane.

Sebelumnya Madrid telah pasti tak akan membawa Gareth Bale yang mendapat larangan untuk tampil pada 2 babak selanjutnya. Hukuman ini diberikan pada Bale setelah diberi kartu merah pada laganya yang terakhir saat berhadapan dengan Las Palmas, yang pada laga tersebut berakhir seri dengan skor 3-3.

Pada skuat yang dibuat Madrid untuk pertandingan ke kandang awan menghadapi Eibar pada hari Sabtu (4/3/2017) malam WIB, nama Ronaldo pun tidak ada pada daftar skuat yang akan dibawa zidane. Pemain bintang yang berasal dari Portugal tersebut rumornya alami persoalan di bagian otot dan ditinggalkan agar terhindar dari risiko lebih besar.

“Ia tak merasa dalam keadaan yang 100 persen dan hal tersebut lah sebabnya ia tidak melakukan latihan pada hari ini. Semua laga tersebut penting, namun kuncinya ialah para pemain bermain oke,” kata Zidane pada situs resmi klub.

Ini bikin Zidane tidak ada opsi banyak di lini depan. Tanpa adanya Bale dan Ronaldo, sang pelatih yang berasal dari Prancis tersebut pun tidak dapat mainkan Alvaro Morata sebab ia masih menjalani masa hukuman akumulasi kartu.

Pada bagian depan, Zidane memainkan Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Mariano untuk laga yang akan dilangsungkan nanti.

Leave a Reply