Madrid Santai Raih Kembali Hasil Imbang

Real Madrid masih tak bisa kembali pada jalan kemenangan. Walau begitu, mereka tidak merasa panik.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (2/10/2016) malam WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid tampil dengan skor imbang 1-1 ketika melawan Eibar di markas sendiri. Gawang yang dijaga oleh Keylor Navas telah kemasukan bola oleh Eibar pada menit ke 6. Fran Rico yang memasukkan bola ke dalam gawang. Ia sambut bola umpan silang dengan tandukan kepala, untuk memasukkan bola ke dalam gawang yang dijaga Navas.

Madrid dapat imbangi skor pun lewat tandukan kepala. Gareth Bale yang jadi pencipta angka tersebut lewat meneruskan bola umpan silang dari Cristiano Ronaldo.

Lewat hasil ini, Madrid pun telah raih hasil imbang 3 kali secara berturut-turut ketika melangsungkan laga di Liga Spanyol. Sebelumnya, mereka tampil dengan skor seri saat bertanding melawan Villarreal dan Las Palmas. Kalau ditambah pertandingan Liga Champions, Madrid 4 kali sudah dipertandingan secara berturut-turut meraih hasil imbang. Pada matchday II, mereka imbang menghadapi Borussia Dortmund.

Atas deretan hasil seri ini, Madrid tidak merasa panik. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Keylor Navas. Namun, penjaga gawang yang berasal dari Kosta Rika tersebut pun tegaskan kalau Los Blancos perlu secepatnya tingkatkan performa.

“Kami terus merasa tenang, namun kami sadar kalau kami perlu tingkatkan performa. Kami perlu berusaha lebih keras lagi dan kami merasa kecewa. Raih hasil seri ketika melangsungkan laga di markas selalu merasa tidak enak. Kami biarkan sejumlah hasil akhir terlepas dari kontrol kami dan kami tidak dapat selalu seperti itu, kalau kami berharap sampai dengan tujuan kami,” ujar Navas pada situs resmi milik Madrid.

“Kami berusaha dengan keras dan terus menuju ke lapangan untuk keluarkan semua kemampuan paling oke di dunia. Namun, hasil akhirnya sedang tidak sejalur dengan kami. Saya ingin kami dapat memutar keadaan dengan secepat mungkin untuk selalu berusaha raih titel juara,” katanya.

Leave a Reply