‘Madrid Tengah Berada Di Jalur yang Baik’

Real Madrid meriah hasil positif dengan impresif ketika berhadapan dengan Legia Warsawa pada laga lanjutan Liga Champions. El Real dikatakan tengah berada pada jalur yang baik.

Ketika melangsungkan laga yang berlangsung pada hari Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan tersebut, angka yang Madrid ciptakan dicetak oleh Gareth Bale, angka bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Marcos Asensio, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata.

Tim tamu dapat bukukan 1 angka penghibur lara mereka pada titik putih di babak pertama yang diciptakan oleh Miroslav Radovic.

Untuk Madrid, ini adalah sebuah kemenangan besar kedua kalinya dalam 2 laga secara beruntun. Sebelumnya, mereka kalahkan Real Betis di laga lanjutan Liga Spanyol dengan skor telak 6-1.

Vazquez menganggap kalau 2 kemenangan tersebut memperlihatkan kalau Madrid tengah berada pada jalur yang apik.

“Penting untuk dapat menangkan laga ini. Kami tengah berada pada performa apik dan tampil dengan keinginan terus lakukan serangan,” ujar Vazquez pada situs resmi milik Madrid.

“Saya merasa senang atas hasil positif ini dan hal tersebut adalah laga yang baik. Kami memiliki peluang untuk menciptakan angka lebih banyak lagi.”

“Saya ada di tempat ini untuk mengeluarkan kemampuan yang paling oke, dan memanfaatkan peluang kapanpun sang pelatih turunkan saya di laga,” ucapnya.

Leave a Reply