Mahrez Bahagia Bertahan di Leicester

Riyad Mahrez senang dengan keputusannya untuk tetap berada di Leicester City. Ia pun merasa senang Leicester tetap menahan sebagian besar pemain utamanya.

Mahrez patahkan spekulasi tentang kariernya kedepan dengan menyetujui kontrak yang baru. Pemain paling oke versi PFA musim kemarin tersebut memberi kontrak yang membuatnya tetap bermain untuk Leicester sampai tahun 2020.

Mahrez adalah pemain urutan ke 5 yang diberikan kontrak baru oleh Leicester pada musim panas ini. Leicester sebelumnya telah berikan kontrak yang baru kepada Wes Morgan, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, dan Andy King.

Sampai saat ini, cuma pindahnya N’Golo Kante ke kubu Chelsea yang mengaitkan pemain andalan Leicester. Sedangkan Dany Drinkwater rumornya bakal secepatnya menyetujui kontrak yang baru.

“Saya merasa senang terus melanjutkan kerier saya dengan Leicester City. Bahagia rasanya berada di tempat ini sepanjang 2,5 tahun terakhir, maka saya bakal terus berada di tempat ini,” ucap Vardy.

“Saya bernafas dari waktu ke waktu. Saya mendapat sejumlah hal baik dengan klub ini. Tiap pemain telah mengucapkan selamat. Ini baik, mereka bahagia, dan dan menahan semua pemain pada tim tersebut amat baik.”

“Hal ini penting sebab musim kemarin kami mendapat hal paling bagus yang kami dapat di Inggris. Kami telah melalui musim yang hebat dan penting untuk tetap menahan para pemain untuk menjaga semangat seperti sebelumnya.”

“Sepakbola yang kami tunjukkan banyak akan semangat, maka kalau semua pemain tetap membuat mentalitasnya terjaga, saya menilai kami dapat mewujudkan sesuatu yang baik pada tahun ini. Saya amat bahagia berada di sini dan saya mengetahui kalau klub senang memberi saya kontrak yang baru, maka saya pun pelu mengucapkan terima kasih kepada mereka,” ujarnya.

Leave a Reply