Manchester United Menjadi Tamu Terakhir Stadion Upton Park

west ham stadion

Selesainya pembangunan rumah baru bagi West Ham United yang diberi nama stadion Olympic Stadium itu akan menjadi markas baru West Ham dalam menjalani musim-musim kedepannya. West Ham yang kini masih bermarkas di stadion Upton Park ini akan bertanding untuk terakhir kalinya pada pertandingan melawan Manchester United pada rabu 11 Mei 2016 dini hari nanti itu. The Red Devils akan menjadi tamu terakhir yang akan merasakan stadion Upton Park, dan petinggi The Hammers ini menentang adanya tindakan bodoh dari para supporter yang akan mengganggu pertandingan terakhir di Upton Park.

Apapun hasilnya pada pertandingan nanti mau menang ataupun kalah , pihak manajemen West Ham United sudah menyiapkan sebuah acara perpisahan kepada stadion Upton Park sebelum nantinya akan pindah markas ke Olympic Stadium. Namun rencana besar ini tidak segan-segan untuk dibatalkan apabila ada supporter yang anarkis yang memaksa untuk masuk ke dalam lapangan, untuk itu The Hammers sudah menghimbau para fans-fansnya karena pengamanan juga akan diperketat.

Tidak hanya akan membatalkan acara namun nama besar The Hammers akan tercoreng dimata The Red Devils karena dinilai tidak mampu menghindari tindakan anarkas dari para supporternya sendiri itu. Di rumah baru The Hammers nantinya itu memiliki kapasitas jauh lebih besar, sebesar 54.000 ribu kursi penonton yang siap menuntun menampung antusias besar para penggemarnya. Dengan rumah barunya itu diharapkan The Hammers akan lebih maju di musim depan karena suntikan semangat dengan stadion barunya.

Leave a Reply