Maradona Sebut Messi dan Ronaldo Pemain yang Sama Hebat

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sebagai pemain yang sama hebatnya. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh legenda hidup Argentina Diego Maradona.

Ronaldo dan Messi bermain sangat oke di sejumlah musim terakhir. CR7 memang membukukan titel lebih sedikit dengan Real Madrid dengan mencatat 8 titel juara. Sedangkan Messi dapat raih 29 trofi mayor ataupun minor.

Namun, Ronaldo memiliki 1 keunggulan dengan satu kali menangkan titel juara piala bersama tim nasional Portugal.

Tentang produktivitas cetak angka, Ronaldo dan Messi, sama hebatnya. Sedari musim 2010 sampai 2011, mereka terus ciptakan angka lebih dari 50 angka.

“Kedua pemain itu sama hebatnya dibanding para pemain lain, Ronaldo terus memperlihatkan semangat yang hebat dan sesungguhnya, cukup bosan untuk saya mengatakan lagi kalau Messi tidak usah menangkan Piala Dunia untuk menjadi spesial,” ujar Maradona.

“Anak ini telah amat pas memilih untuk pensiun dari timnas pada musim panas kemarin, kemudian ia kembali dan masih saja disorot.”

“Saya anggap mereka menerjemahkan kalimat yang saya beberkan tentang Messi, sehari sebelumnya, saya mengatakan kalau Pele dalam tiap tim oke ada 5 atau 6 pemain level tinggi dunia. Dalam tim Brasil misalnya, Pele, Tostao, Rivelino, dan lebih banyak lagi, dan mereka menolong tim.”

“Saya telah katakan sering kali apa yang saya nilai tentang Messi, maka saya tidak akan meladeni apa yang berlangsung pada hari tersebut,” katanya.

Leave a Reply