Martial Senang Kabar Ibrahimovic Menuju MU

Zlatan Ibrahimovic sedang ramai dirumorkan akanbergabung dengan Manchester United. Walau karier kedepan dari Ibrahimovic masih belum dapat dipastikan, Kabar yang beredar tersebut direspon dengan positif oleh Anthony Martial.

Ibrahimovic sekaran dalam keadaan tanpa memiliki klub usai keluar dari Paris St. Germain, klub yang dimana iya bermain selama 4 musim terakhir. Bomber yang berasal dari Swedia tersebut akhiri perjalanannya di Prancis dengan oke sebab dirinya berhasil mencetak 50 angka di semua ajang, itu merupakan catatan yang paling oke semasa kariernya.

Usia Ibrahimovic yang telah menginjak usia 34 tahun sdah terbukti tak mempengaruhi performa dan fisiknya selama dilapangan. Wajar saja kalau Ibra masih banyak diberikan tawaran untuk bermain kembali, termasuk tawaran yang turun dari MU.

Martial sebagai pemain paling oke di ‘Setan Merah’ pada musim 2015-2016. Datangnya Ibra ke dalam tim pastinya akan menjamin kenaikan produktivitas cetak angka MU yang sedang loyo.

“Jika memang Zlatan hadir ke sini, semua pastinya akan terlihat lebih baik, Dia merupakan pemain striker yang luar biasa, dia akan memberikan sebuah pengalaman yang baik.” ujar Martial.

Pada musim berikutnya, MU akan dipimpin oleh Jose Mourinho, sang manajer yang juga sempat 1 tim bersama Ibra di Inter. Martial begitu bersemangat mendengan rumor tersebut.

“Kita semua sudah tahu dengan pasti kalau Mourinho merupakan seorang pemimpin yang luar biasa, salah satu dari banyak pemimpin yang paling oke di dunia sepakbola,” ucap pemain striker internasional Prancis tersebut.

Leave a Reply