Masa Depan Rafamael Falcao Kembali Menjadi Abu-Abu

radamel falcao

Nasib kurang beruntung menimpa Rafamael Falcao setelah berkiprah di Manchester United lalu kembali berkiprah di Inggris bersama Chelsea namun kondisi di musim ini sangat tidak memungkinkan untuk dirinya dipermanenkan. Gagal di Manchester United , Falcao menjadi pilihan Jose Mourinho disaat itu dan karirnya terselamatkan dengan bergabung The Blues di Stamford Bridge. Bermain buruk bersama The Red Devils dengan hanya mencetak 4 goal saja dari 26 kali laga pertandingan , beralih ke The Blues ternyata kondisi Falcao juga sama buruknya dengan hanya mencetak 1 goal dari 12 kali pertandingan.

Dapat dipastikan di akhir musim ini akan dipulangkan The Blues kepada pemilik asalnya AS Monaco , manajemen menilai gaji tinggi Falcao tidak sebanding dengan prestasinya di klub. Masa depannya kini kembali menjadi abu-abu karena ketika nantinya kembali ke AS Monaco belum tentu pihak manajemen akan memainkannya kembali. Namun Radamael Falcao dikabarkan tetap berpikir positif dan yakin akan dipilih kembali meski harus berusaha mendapatkan bangku pemain utama di jajaran tim.

Radamel Falcao pernah menjadi pemain primadona yang diminati banyak klub-klub besar, contohnya Real Madrid yang sempat sangat ingin mendapatkannya. Melihat penampilan hebat yang diperlihatkan Falcao saat masih bersama Atletico Madrid, pada tahun 2011 hingga tahun 2013 silam. Saat berkostum Los Rojiblancos, Radamael Falcao adalah seorang pemain penyerang yang terbilang sangat subur. Total 52 gol berhasil dicetak dari 68 kali laga. Namun, setelah cidera parah yang dialami jelang Piala Dunia 2014, membuat performanya meredup.

Leave a Reply