Mascherano Tak Mudah Tinggalkan Barca

 

Javier Mascherano tak akan mudah dikeluarkan dari Barcelona. Barca berharap Mascherano bertahan lebih lama dan si pemain tak akan minta untuk di lego.

Pemain sepakbola Argentina yang berumur 32 tahun tersebut baru-baru ini sedang ramai dihubungkan dengan Juventus. Menurut berita yang telah tersebar, Mascherano malah telah mengadakan pembincangan lanjutan dengan klub asal Turin tersebut untuk hijrah pada musim panas ini.

Namun, Mascherano pernah membantah tentang rumor itu. Walau begitu, Mascherano masih tak ingin menutup sepenuhnya kesempata untuk keluar suatu saat nanti.

“Barca telah memberi tahu kalau mereka tak ingin membiarkan saya keluar dari klub, Mereka merasa sangat bahagia dengan kehadiran saya di klub.” ujar Mascherano.

“Dan saat klub ( terutama klub ini ) mengatakan hal tersebut kepada Anda, maka rasanya tidak akan mudah untuk keluar. Dari semuanya, saya tak akan memaksa apapun. Tak ada pihak yang layak meraihnya. Memang bakal selalu ada sebuah peluang untuk keluar, serta bertahan.”

Mascherano masih mempunyai kontrak sampai tahun 2018 di Camp Nou dengan klausul rilis yang diminta hingga jumlah 100 juta euro. Mascherano menilai bahwa drinya tidak sepenuhnya senang bersama Blaugrana.

“Saya masih terikat kontrak bersama Barca. Kami telah berbincang banyak semenjak bulan Januari, bukan hanya membicarakan hal-hal yang bersangkutan dengan pekerjaan, namun juga persoalan pribadi. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan semuanya,” sambung bekas pemain West Ham dan Liverpool itu.

“Mereka telah memperlakukan diriku dengan begitu baik, tak ada keluh yang keluar. Walau banyak hal yang telah terjadi dan membuat Anda harus memikirkan kembali kondisinya. namun saya tak akan lakukan apapun yang akan merusak sebuah hubungan yang saya bangun bersama Barcelona. Sampai sekarang mereka begitu baik dan di ujung hariku keluar dari klub saya tak ingin keluar dengan perasaan yang kurang baik,” ucap dia.

 

Leave a Reply