Memahami James, Zidane Sebut Ia Bertahan di Madrid

James Rodriguez pernah keluarkan emosinya setelah tak dimainkan pada babak final Piala Dunia Antarklub. Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane memberi respon atas reaksi dari James.

Pemain bintang sepakbola Kolombia tersebut terlihat mengultimatum Madrid. Usai sebelumnya telah teegaskan komitmen untuk tetap berada disini, James pada akhirnya akui kalau dirinya mungkin saja keluar pada bursa musim dingin.

Walau begitu, sang ayah yaitu Wilson Rodriguez dan juga agennya Jorge Mendes bersikukuh kalau James bakal tetap disini. Ditambah si pemain masih ada ikatan kontrak hingga 3 tahun selanjutnya.

Keadaan James di Madrid dikatakan menarik perhatian para klub Inggris seperti Chelsea dan Manchester United. Tetapi, Zidane memberi isyarat tak akan melepaskan James pada bulan Januari nanti.

“Dia merupakan seorang pemain yang menjadi salah satu sosok penting bagi Madrid. Saya bakal berhadapan dengan dirinya sama seperti yang saya hadapi dengan pemain lain di sini. Semuanya penting dan kami bakal selalu berusaha bersama,” ucap Zidane.

“Tentang perkataanya ? Waktu itu merupakan saat yang tak mudah, saat Anda tak tampil pada sebuah final, Anda tentu bakal merasa marah. Saya pahami itu, memang kadang terasa tak mudah. Keadaannya tak mudah untuk tiap orang namun hal tersebut ialah masa yang telah lalu. Saat ini kami melihat apa yang ada di hadapan dan apa yang perlu kami lakukan bersama.”

“Ia merupakan seorang pemain Madrid, ia berharap ada di sini karena ia ada di klub paling oke di dunia dan tak ada yang harus dikatakan lagi. Kami bakal selalu bekerja, dan hal tersebutlah yang paling penting,” kata Zidane.

Leave a Reply