Monaco Dimohon Tidak kembali buat Kesalahan di Etihad

AS Monaco percaya kalau mereka dapat memutar keadaan usai kalah melawan Manchester City. Tetapi, Les Rouges et Blancs perlu hindari sejumlah kesalahan yang mereka lakukan di Etihad Stadium.

Monaco mau tak mau harus kalah dengan skor 3-5 saat berhadapan dengan City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Mereka sesungguhnya tunjukkan performa yang oke dan unggul dengan skor 2-1 di babak pertama.

Tetapi, Monaco tak berhasil menahan bangkitnya City di tengah waktu kedua. Mereka kebobolan 4 angka dan pada akhirnya pulang dengan membawa hasil negatif.

Monaco masih miliki kesempatan untuk masuk ke babak selanjutnya. Tim yang di besut oleh Leonardo Jardim tersebut perlu tundukkan City dengan skor paling tidak 2-0 pada di leg kedua yang bakal berlangsung di Stade Louis II pada tanggal 15 Maret yang akan datang.

“Kami masih ada peluang untuk lolos. Laga leg pertama amat imbang dan kami kemasukan sebagian besar sebab kami lakukan beberapa kesalahan sendiri,” ucap pemain gelandang bertahan Monaco, Fabinho.

“Di markas sendiri, hal tersebut bakal berbeda. Kami bakal tampil di depan para pendukung kami dan saya berharap kami bakal ingat tentang beberapa kesalahan yang kami lakukan di tempat ini (Etihad), maka kami tak ulangi hal tersebut kembali,” imbuhnya.

Monaco dikenal amat kuat saat tampil di markasnya. Dalam 21 pertandingan di Stade Louis II musim ini, mereka menangkan laga 18 kali, 2 kali imbang, dan hanya satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan tersebut dialami saat berhadapan dengan Lyon di bulan Desember kemarin.

Leave a Reply