Mourinho: Angka Pertama MU Harusnya Tidak Perlu Dirayakan

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho soroti perbuatan yang dilakukan oleh para pemainnya yang rayakan angka pertama, yang diciptakan oleh Juan Mata, pada hasil positif yang diraih saat berhadapan dengan Hull City. Dia mengatakan kalau angka tersebut tidak perlu dirayakan seperti itu.

MU menangkan babak leg pertama semifinal Piala Liga Inggris dengan skor akhir 2-0 saat menjadi tuan rumah melawan Hull pada hari Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, di Old Trafford.

Hasil positif yang mengantarkan MU selangkah semakin dekat dengan partai puncak tersebut tak didapat dengan mudah. Pada menit ke-56 The Red Devils baru bisa menemukan jalan keluar atas kebuntuan mereka dengan angka yang diciptakan oleh Mata setelah sambut umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Pemain internasional Spanyol itu rayakan cetak angkanya di depan para pendukung tuan rumah di Stretford End, sebelum dapatkan pelukan selamat dari para rekan satu timnya.

“Kami mestinya melanjutkan laga yang tengah berlangsung. Pada kompetisi Piala seperti ini tiap angka dapat menjadi krusial maka mengapa harus adakan perayaan seperti itu saat laga masih berjalan setengah jam lagi?” ucap Mourinho.

“Saya anggap kami harusnya tidak usah lakukan hal tersebut. Tidak ada alasan untuk rayakan cetak angka yang pertama,” kata dia.

Komentar itu bukan tidak mungkin keluar dari Mourinho untuk menambah semangat para pemainnya supaya tak hilang fokus pada tengah laga mengingat akhir pekan ini ‘Setan Merah’ bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Liverpool pada partai Premier League.

Leave a Reply