Mourinho Merasa Tak Puas di Babak Pertama

Manchester United berhasil raih hasil positif dengan skor telak saat berhadapan dengan Wigan Athletic di laga lanjutan Piala FA. Walau demikian, Performa dari The Red Devils pada babak pertama dianggap blum memuaskan.

Manchester United melaju ke babak kelima ajang Piala FA dengan impresif. The Red Devils berhasil masuk usai menangkan laga atas Wigan Athletic dengan skor impresif 4-0 Pada laga yang berlansung di Old Trafford, Minggu (28/1/2017) malam WIB, MU 1 angka dicetak Marouane Fellaini di babak pertama. Tiga lainnya baru dicatatkan di babak kedua lewat Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinteiger.

MU Tercatat dapat kuasai bola sampai dengan72 persen selama laga berlangsung. Mereka pun dapat lakukan 11 kali upaya dengan 4 di antaranya yang mengarah ke gawang, semua menjadi angka.

Sang manajer MU yaitu Jose Mourinho, mengatakan sebuah rahasia yang membuat timnya menang dengan skor telak kali ini. Perkataannya sewaktu masih masa jeda pertandingan pada para pemain menjadi jawabannya, sebab ia merasa tidak puas dengan penampilan tim MU di babak pertama.

“Kami layak untuk raih hasil positif. Babak pertama kurang begitu memuaskan, namun kami curi keunggulan dengan skor 1-0. Angka tersebut berikan kami perbedaan di babak kedua. Hal tersebut berikan kami peluang pada waktu jeda untuk berbicara dengan para pemain dan bikin mereka merasa kalau babak pertama mereka jalani dengan tak cukup baik,” ujar Mourinho di situs resmi MU.

“Kami berbincang tentang merubah sejumlah bagian berhubungan dengan kedinamisan tim. Para pemain jelas menerima hal tersebut dengan baik sebab babak kedua berlangsung jauh semakin baik,” katanya.

Leave a Reply