Mourinho Optimis Kalau Ibrahimovic Selama 2 Musim Bersama MU

Walau umurnya sudah tergolong muda lagi, Zlatan Ibrahimovic bermain impresif di 2 laga perdananya dengan Manchester United. Jose Mourinho optimis kalau Ibra bakal tetap bermain 2 musim bersama MU.

Usai keluar dari Paris Saint-Germain, Ibrahimovic menyetujui kontrak yang memiliki jangka waktu sampau satu tahun bersama MU, dengan piliham diperpanjang pada tahun selanjutnya.

Di umurnya yang telah menginjak 34 tahun, Ibrahimovic menunjukkan dirinya masih bisa setajam sekarang. Pemain striker yang berasal dari Swedia tersebut menciptakan angka ke gawang Leicester City pada kompetisi Community Shield dan juga Bournemouth di pertandingan perdana pada ajang Premier League.

Mourinho menganggap kalau Ibrahimovic telah merasa betah di MU. Ia juga optimis kalau si pemain akan terus bermain untuk ‘Setan Merah’ hingga musim berikutnya.

“Saya menilai dirinya nampak bahagia. Saya tanyakan tentang keluarga, istrinya, dan juga anak-anaknya. Saya satar seberapa penting hal ini untuk dirinya. Semuanya berlangsung baik dan tiap orang merasa bahagia,” ucap Mourinho.

“Ia mempunyai motivasi yang amat besar. Maka, saya menilai dirinya akan tetap berada di tempat ini, tidak diragukan lagi, untuk 2 tahun berikutnya,” ujar manajer MU tersebut.

Ibrahimovic, yang bakal memperingati hari ulang tahunnya yang menginjak umur ke 35 pada tanggal 3 Oktober yang akan datang, baru-baru ini mengatakan kalau dirinya dapat bertahan di MU kurang lebih 2 tahun.

“Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Anda tidak akan pernah bisa mengetahui yang akan datang. Mungkin lebih dari 2 tahun, mungkin lebih dari 3. Lihat saja seberapa lama saya masih bisa merasa prima dalam bermain,” imbuhnya.

Leave a Reply