Mourinho Sebut MU Harus Bergegas Kembali ke Jalannya

Manchester United tak berhasil lagi meraih poin penuh di ajang Premier League dan bahkan kebalikannya dibikin malu oleh Chelsea. Jose Mourinho menuntut timnya supaya bergegas bangkit.

MU tidak menangkan pertandingan di 3 partai terakhir ajang Premier League. Usai tampil imbang melawan Stoke City dan Liverpool, mereka dibikin malu dengan skor akhir 0-4 melawan Chelsea pada hari Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Kekalahan tersebut pun memperlihatkan kalau MU masih sangat rapuh dari sisi permainan. Di 6 pekan terakhir, hanya 1 kemenangan yang diraih oleh ‘Setan Merah’ sementara mendapat 3 hasil negatif.

MU sekarang ini tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan mengantongi poin 14 leat 9 pekan. Usai cuma bisa raih 2 poin lewat 9 yang tersedia di 3 pertandingan terakhir, Mourinho menuntut pada timnya untuk temukan masa untuk kembali bangkit.

“Dilihat dari sisi poin, kami tidak raih poin. Kami kehilangan 3 angka. Kami 6 poin dari peringkat atas klasemen, 3 poin dari 4 besar, kami saat ini harus menangkan sejumlah pertandingan,” ucapnya usai pertandingan menghadapi Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge.

“Kami harus menangkan sejumlah laga kami saat ini, yang mana tak mudah untuk dilalui. Kami harus tutup jarak tersebut, usai 3 partai ini, di mana kami hanya raih 2 poin dari 9 yang ada. Kami saat ini memerlukan banyak poin,” katanya.

MU pada tengah pekan ini perlu bertemu dengan Manchester City di ajang Piala Liga Inggris. Kemudian, mereka bakal berhadapan dengan Burnley pada laga lanjutan Premier League di akhir pekan.

Leave a Reply