Pellegrini Belum Menerima Penawaran Menarik

Manuel Pellegrini tidak ingin tergesah-gesah untuk kembali melatih. Karena hingga sekarang masih belum ada penawaran yang membuat dirinya berminat.

Pellegrini sudah tidak lagi menduduki jabatan sebagai manajer di Manchester City usai dipecat pada akhir musim yang lalu ditambah terpilihnya Pep Guardiola menjadi manajer yang baru yang akan memulainya pada musim depan.

Walau keluarnya ia dari Etihad Stadium dengan rasa yang tidak enak, Pellegrini masih dinilai sebagai salah seorang manajer yang paling berhasil di City dengan meraih 1 titel di Premier League dan 2 Piala Liga Inggris.

Tak heran kalau Pellegrini diberikan banyak penawaran dari sejumlah klub lainnya untuk menjadi pelatih di tim mereka. AC Milan pernah dikaitkan dengan pria yang berasal dari Chile itu.

Tetapi, hingga sekarang ini malah belum ada rumor sama sekali kalau Pellegrini sungguh-sungguh ada kedekatan dengan sebuah klub.

Berhubungan dengan sepinya kabar tentang dirinya pada bursa transfer, Pellegrini akui kalau dirinya memang tidak ingin tergesah-gesah untuk kembali melatih mengingat hingga sekarang ini tak ada penawaran yang sungguh membuat dirinya tertarik.

“Dibandingkan harus menyebutkan nama sejumlah klub tersebut, saya ungkapkan kalau tak ada satupun proyek yang mereka tawarkan membuat saya tertarik,” ucap Pellegrini.

“3 tahun di Inggris begitu oke, maka saya ingin pertahankan pada level paling tinggi,” lanjutnya.

“Para klub yang ada tak dapat membuat saya yakin untuk mengambil posisi lain.”

“Saya cenderung menyukai pekerjaan yang berjalan dari hari ke hari, pertandingan yang berlangsung dari hari Minggu ke Minggu yang lain,” ujar Pellegrini sambil membantah kabar tentang dirinya bakal menjadi pelatih di timnas.

Leave a Reply