Performa Sebenarnya dari Inter Saat Hadapi Juve

Inter Milan berhasil membuat malu tim yang menjadi juara bertahan di Liga Italia yaitu Juventus. Nerazzurri dikatakan dapat memperlihatkan performa sebenarnya pada pertandingan menghadapi Bianconeri.

Ketika melangsungkan laga pada hari Senin (19/9/2016) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, Inter raih hasil positif dengan skor akhir 2-1. Hasil baik tersebut diraih oleh tim yang di besut oleh Frank De Boer dengan sulit.

Inter tertinggal lebih awal setelah Stephan Lichtsteiner mencetak satu angka pada menit 66 melanjutkan umpan silang yang dilakukan oleh Alex Sandro.

Inter membalah angka tersebut dengan bergegas usai Mauro Icardi menciptakan angka lewat memanfaatkan umpan sudut dari Ever Banega pada menit 68.

Inter pastikan kemenangannya pada menit 78 ketika Ivan Perisic dapat mencatatkan namanya pada papan skor. Ia menanduk umpan yang dilesatkan Icardi di dalam area penalti.

Pemain belakang Inter yaitu Davide Santon, mengatakan kalau performa La Beneamata baru terlihat di pertandingan menghadapi Juve ini.

“Anda menyaksikan Inter dengan performa yang aslinya pada malam ini. Memberi tekanan kepada lawan Anda dan meraih bayaran, Juventus pun melakukan kesalahan,” ujar Santon seperti dilansir pada situs resmi milik Inter.

Inter bakal melangsungkan laga menghadapi Empoli pada tengah pekan ini. Mereka bakal melangsungkan laga di kandang Empoli pada hari Kamis (22/9) dini hari WIB.

“Kami memiliki pertandingan lain pada hari Rabu dan kami perlu pastikan kalau kami bakal bersiap untuk hal tersebut,” ucap pemain bek yang sempat bermain untuk Newcastle United tersebut.

Leave a Reply