Pioli Anggap Inter Memang Pantas Menang

Karena membiarkan keunggulan 2 angka, Inter Milan perlu tampil sampai memasuki extra time ketika berhadapan dengan Bologna. Tetapi, sang pelatih Stefano Pioli menganggap kalau Inter memang pantas raih hasil positif.

Inter menangkan laga atas Bologna dengan skor akhir 3-2 di laga babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung pada hari Rabu (18/1/2017) dinihari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Tetapi, Nerazzurri baru bisa lolos usai melangsungkan laga hingga 120 menit.

Inter sesungguhnya lebih awal unggul dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan Jeison Murillo dan Rodrigo Palacio. Namun, Bologna dapat ciptakan 2 angka balasan lewat Blerim Dzemaili dan Godfred Donsah. Tim tamu juga paksakan untuk berlansungnya extra time.

Saat berlangsungnya extra time, Antonio Candreva yang turun ke lapangan menjadi pemain pengganti bermain menjadi penentu atas hasil positif yang diraih Inter dengan angka yang ia cetak di menit 98. Inter pun lolos ke babak perempatfinal dan berikutnya bakal berhadapan dengan Lazio atau Genoa.

“Ini merupakan sebuah laga yang oke dengan banyanya kesempatan,” ucap Pioli.

“Laga ini sesungguhnya telah ada pada tengan kami. Namun, laga ini pun jadi sebuah bukti kalau saja Anda sedang lengah sedikit saja, kesempatan lawan dapat kembali terbuka,” katanya.

“Saya memberi pujian pada Bologna, dan juga tim saya yang berharap bisa lolos dari partai ini. Tadi merupakan sebuah laga yang imbang, namun pada akhirnya kamilah yang layak keluar sebagai pemenang,” imbuh Pioli.

Leave a Reply