Pochettino Tak Pikirkan Rumor Klub Lain

mauricio pochettino

Masih belum ada informasi lebih lanjut siapakah allenator baru Inter Milan di musim depan. Usai mereda beberapa waktu, kali ini Inter mulai dikaitkan-kaitkan dengan nama Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Pos juru taktik Inter sekarang ini memang sedang kosong. Beberapa hari kemarin saudara sekota AC Milan ini telah mendepak Stefano Pioli dari jabatan manajer kepala. Pioli lengser cuma berselang enam bulan usai dipercaya menggantikan pekerjaan Frank de Boer di awal musim.

Sejatinya manajer yang jadi bidikan teratas La Beneamata ialah Antonio Conte. Akan tetapi manajer yang baru saja membawa Chelsea menjuarai trofi Premier League itu secara terang-terangan tak berminat pergi ke klub lain termasuk Inter.

Dilaporkan oleh Sky Sports Italia, Nerazzurri kemudian mencoba nama-nama lain yang bisa didekati pada musim panas nanti. Sosok yang lantas jadi unggulan ialah Pochettino. Pelatih Tottenham Hotspur itu juga diinginkan pemilik baru Inter, Sunning Grup.

Menurut media yang sama diklaim jika Pochettino nantinya akan mendapat gaji selangit bila bersedia menerima tawaran Inter. Pria berkebangsaan Argentina bakal diganjar bayaran sampai 10 juta euro untuk satu musim kompetisi. Dan dia akan diberi target mengantarkan Inter bersaing lagi di Liga Champions.

Bahkan, untuk merealisasikan rencana ini Inter mau menebus kerjasama Pochettino dengan Spurs. Inter bakal membayar klausul penjualannya sebesar 5 juta euro.