Pochettino Tuding Xavi Ingin Hancurkan Spurs

mauricio pochettino

Mauricio Pochettino menyebut eks pemain Barcelona, Xavi, ingin mencoba menghancurkan Tottenham Hotspur dengan membantu Manchester City merekrut Dele Alli.

Pelatih Spurs yang beberapa waktu lalu terus mendapat kabar terkait Alli diburu oleh Manchester City dan Real Madrid, bersikeras jika tak ada satupun penggawanya yang bakal dilepas.

Pochettino menuding Xavi coba memberi bantuan kepada bekas pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, yang sekarang membesut City, dengan mengganggu fokus pemain muda terbaik PFA itu.

Belum lama ini pria yang sukses besar di Barca ini melihat jika Alli adalah pemain yang bakal cocok untuk permainan City-nya Guardiola.

“Mungkin Xavi bekerja untuk Manchester City? Ia mau membantu Guardiola. Dia memasuki periode di mana ia gemar bicara. Akan tetapi sebelum ini dia pemain Barca, dia musuh saya. Dia coba menghancurkan fokus kami, karena dia membenci saya, dia seorang Barcelona,” tutur Pochettino menurut Express.

“Klub kami memiliki banyak bakat, fokus ada pada pemain kami. Akan tetapi saya berhubungan baik dengan direktur Daniel Levy. Kami memiliki rencana untuk meningkatkan kekuatan tim dan mempertahankan semua yang ada.”

“Dia berkata kami tak membutuhkan uang. Apabila kami harus melepas, itu karena kami ingin melakukannya. Kami juga akan merekrut pemain yang kami mau.”