Pogba Sebut Sudah Fit dan Tampil Melawan Southampton

Paul Pogba mengatakan kalai diri sekarang sudah kembali fit dan siap untuk melangsungkan pertandingan pertamanya setelah berpindah ke Manchester United. Pogba merasa sudah siap untuk tampil di laga berhadapan dengan Southampton.

Usai keluar di tahun 2012 yang lalu, Pogba pulang lagi ke Old Trafford. Pemain gelandang yang berumur 23 tahun tersebut direkurt dengan jumlah dana transfer yang cukup besar dan pecahkan rekor dunia.

Namun penampilan perdananya menjadi seorang pemain paling mahal di dunia tertunda pada akhir pekan kemarin. Pogba tidak bisa ikut bermain disebabkan akumulasi kartu yang dia raih ketika masih bermain untuk Juventus.

Sekarang Pogba mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk tampil pada ajang Premier League akhir pekan ini berhadapan dengan Southampton. Walau dapat liburan lebih lama sebab sebelumnya sudah tampil bersama Prancis di ajang Piala Eropa 2016 dan telat masuk di pramusim bersama MU, Pogba menganggap kalau tubuhnya sudah kembali fit.

“Anda perlu bertanya pada sang manajer, namun saya merasakan sangat oke dan telah melakukan latihan dalam 10 hari. Saya merasa baik-baik saja,” ucap Pogba.

“Saya sudah merasa cukup biasa dengan (atmosfer musim panas) ini. Saya tampil pada ajang Piala Dunia 2 tahun kemarin saat di Juve dan 3 tahun kemarin saya pun tampil di Piala Dunia U20. Maka saya merasa baik-baik saja. Ini tentang tubuh Anda dan saya melakukan latihan sejak melangsungkan liburan,” ujarnya.

‘Setan Merah’ bakal menjadi tuan rumah untuk melangsungkan laga melawan Southampton di pekan kedua Premier League yang akan berlangsung pada hari Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB.

Leave a Reply