Pogba Tak Nyaman dengan Proses Transfer yang Lama

Kabar pindahnya Paul Pogba dari Juventus menuju Manchester United berlangsung cukup lama hingga pada akhirnya kesampaian. Proses tersebut tidak hanya membuat pada fans terganggun, namun sama halnya dengan yang Pogba rasakan juga.

Pogba secara resmi sudah menjadi salah satu pemain dari klub MU. Pada akhirnya dia kembali ke Old Trafford usai pergi dengan cuma-cuma di tahun 2012 kemarin.

MU perlu mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan kembali lulusan akademinya tersebut. Angka transfernya jumlahnya sampai 89 juta poundsterling, yang masih dapat naik tergantung dengan penampilannya.

Rumor kepindahannya pun telah berlangsung dari akhir musim lalu. Kabar Pogba semakin kuat dengan beberapa tanda, ada dari iklan Adidas yang menjadi suplai apparel MU, akun instagram Chevrolet yang menjadi sponsor MU yang follow Pogba, hingga foto bercoret susunan Mourinho di papan tulis.

Untuk pada fans MU ataupun Juve, hal tersebut tentunya membuat mereka geregetan. Para pendukung MU tentu ingin semuanya dengan cepat menjadi lebih jelas, tentang Pogba yang akan pulang atau tidak. Sedangkan para pendukung Juve jelasa mengharapkan pemain bintang Prancis tersebut tetap berada di klub dan kabarnya berakhir.

Dan nyatanya Pogba pribadi pun merasa tidak nyaman dengan lamanya proses transfer. Bagaimanapun, ia tidak dapat memberikan kepastian yang mendahului sebab adanya persetujuan hukum.

“Proses transfer ini berlangsung cukup lama sebab ini merupakan sebuah keputusan yang tidaklah kecil dan menghubungkan dengan banyak evaluasi dan banyak yang perlu dilakukan. Menunggu itu sama terganggu bagi saya seerti apa yang kalian rasakan,” ucap Pogba pada ucapan perpisahannya kepada Juve pada akun Instagram.

“Untuk para pendukung yang memberi komentar pada halaman saya tentang kabar transfer, saya telah melihat komentar kalian semua dan saya mengucapkan terima kasih dengan pesan-pesan kalian yang antusias. Maaf karena tak dapat membalas sebelumnya, dengan hukum saya tak dapat berkomentar,” ujar Pogba.

Leave a Reply