Portugal Vs Inggris, Prediksi Pertandingan Sengit

Fernando Santos sebagai pelatih Portugal menilai bahwa Inggris merupakan salah satu kandidat juara di Piala Eropa 2016. Dia memprediksikan sebuah laga yang ketat berlangsung di Wembley.

Portugal akan berhadapan dengan Inggris, pada hari Jumat ( 3/6/2016) dinihari WIB nanti di laga uji coba menjelang Piala Eropa. Usai sebelumnya menyatakan tantangannya kepada tim untuk dapat unjuk gigi tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Santos juga ingin sebuah ujian serius untuk tim yang dibesutnya dari Inggris.

Inggris baru-baru ini mendapat catatan yang baik. Dalam 5 pertandingan persahabatan terakhirnya, pemain asuhan Roy Hodgson kalahkan Prancis, Jerman, Turki, dan juga Australia. Satu-satunya kekalahan mereka ketika melawan Belanda.

“Saya telah melihat cara bermain Inggris, mereka memiliki banyak pemain berpotensial dan bisa dikatakan kandidat juara di Prancis. Inggris memiliki tekad besar, mereka merupakan salah satu yang diunggulkan,” ujar Santos.

“Mereka merupakan salah satu tim paling kuat di dunia, baik dilihat dari individu dan kerjasama tim. Manajernya begitu cerdik dan laga akan menjadi persaingan yang ketat,” ucap pelatih berusia 61 tahun itu.

Dengan laga ketat yang telah diprediksikan olehnya, Santos juga tak terlalu memikirkan tentang hasil di pertandingannya nanti. Biarpun, dia kembali harapkan keinginannya untuk tim bisa menjadikan ajang ini sebagai sebuah pemanasan yang baik sebelum masuk ke Prancis.

“Kami butuh kemenangan di Prancis, maka bukanlah hal yang diharuskan untuk meraih kemenangan di sini. Namun akan ada suasana yang fantastis di Wembley dan ini merupakan satu partai penting, karena kami akan menjadi wakil Portugal,” ucapnya.

 

Leave a Reply