Presiden Gremio Bantah Luan Setuju Gabung Liverpool

luan

Orang nomor satu di Gremio Romildo Bolzan Jr. membantah rumor yang menyebut jika Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan salah seorang strikernya, Luan.

Stok lini serang Liverpool musim ini memang membludak. Sebut saja ada Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divock Origi, Danny Ings, sampai Sadio Mane.

Akan tetapi manajer Jurgen Klopp rupanya masih ingin merekrut penyerang anyar. Hal itu disebabkan oleh cederanya Ings serta Sturridge, sedangkan Origi belum mampu memperlihatkan taringnya.

Klopp dikabarkan memang tertarik mendatangkan penyerang Gremio, Luan. Si pemain sendiri dijuluki sebagai penerus Ronaldinho. Bahkan, The Reds diklaim telah mencapai kata sepakat dengan pria berusia 24 tahun itu.

Terlebih lagi perwakilan Luan belakangan ini dirumorkan sudah menyeberang ke Inggris untuk menemui pihak Liverpool. Pertemuan kedua belah pihak yang rahasia berlangsung lancar sehingga transfer tersebut bisa terlaksana. Namun kini berita itu ditepis langsung oleh presiden klub Brasil itu.

“Kami tak mempunyai informasi apapun. Belum ada penawaran konkret,” tegas Romildo pada Zero Hora.

“Sampai detik ini kami belum mendapatkan proposal resmi dari klub lain,” sambungnya.

Sejauh ini Luan telah bermain di 98 pertandingan bersama Gremio. Dalam kurun waktu itu ia sukses menceploskan 24 gol dan 15 assist.