Punya Rashford, MU Tak Perlu Risau

marcus rashford

Manchester United diterpa berita buruk seiring cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi MU diminta untuk tak terlalu khawatir lantaran masih mempunyai sosok Marcus Rashford.

Pemain sayap MU, Jesse Lingard, melihat sosok Rashford merupakan seorang pemain berkualitas dan bisa diandalkan di barisan serang. Ditambah lagi sekarang ini Rashford tengah berada dalam puncak performa dan rasa percaya diri yang tinggi.

“Rashford saat ini punya kepercayaan diri bila seluruh striker butuh untuk mencetak gol. Rashford saat ini sudah amat dewasa,” buka Lingard.

Rashford sendiri jadi penentu kemenangan Setan Merah dalam pertandingan kontra Anderlect di pentas Liga Europa. Penyerang 19 tahun tersebut juga bikin gol ketika MU menang dua gol tanpa balas atas Chelsea di Premier League pada pekan lalu.

“Tak membuat gol selama enam bulan silam tidak mengganggunya karena dia selalu bisa bikin gol, tidak peduli dimana posisi dia diturunkan. Sebagai pemain sayap atau striker,” sambung Lingard.

“Rashford amat cepat ketika menerima bola. Dia bisa membuat para fans berdiri dan itulah yang ingin mereka lihat. Saya pikir dia telah berkembang pesat daripada musim lalu, namun dia masih harus banyak belajar,” tutup Lingard.