Rakitic Ingin Kontrak Baru Agar Lebih Lama Di Barca

Ivan Rakitic sekarang ini memang tengah merasa sedikit khawatir dengan kurangnya peluang yang ia raih untuk tampil di Barcelona. Namun Rakitic tidak ada keinginan dalam dirinya untuk keluar dari Camp Nou.

Rakitic belum lama ini mulai tergusur dari tim utama Barca. Setelah performa buruk ketika berhadapan dengan Real Madrid, Rakitic lalu tak bermain pada 3 laga secara berturut-turut.

Dengan menyeluruh, Rakitic baru bermain sebanyak 13 kali di La Liga dan cuma 10 di antaranya menjadi starter. Pemain gelandang yang berasal dari Kroasia tersebut baru sumbangkan 2 angka di liga.

Keadaan itu pernah bikin Rakitic dirumorkan sedang tak akur dengan sang pelatih Enrique. Kecilnya peluang bagi dirinya pun bikin pemain sepakbola yang berumur 28 tahun tersebut dikatakan bakal dijual.

Namun Rakitic tegaskan kalau ia berharap bisa terus bertahan lebih lama lagi bersama Barca. Rakitic, yang masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2019, tidak merasa keberatan kalau dirinya diberikan perpanjangan kontrak.

“Saya ingin sekali saya dapat selalu berada di tempat ini sampai bertahun-tahun. Saya berharap ada kontrak yang baru antara saya dengan Barcelona,” ucap Rakitic.

“Saya merasa khawatir sebab saya terus berharap dapat kesempatan untuk tampil namun saya miliki rasa percaya pada pelatih. Saya perlu melakukan usaha keras namun saya percaya dengan diri saya,” ujar dia.

Leave a Reply