Robben Comeback dengan Cetak Angka

Bayern Munich berhasil menang telak ketika berhadapan dengan Hertha Berlin serta dengan sebuah momen luar biasa. Arjen Robben yang telah lama tak bermain pada akhirnya kembali dengan menciptakan angka.

Menghadapai Hertha dinihari WIB tadi, di Allianz Arena, Bayern meraih hasil positif dengan skor akhir 3-0. Robben belum lama tampil di menit 65 dengan gantikan posisi Thomas Mueller. Winger yang berasal dari Belanda tersebut terlihat tegang sebelum turun ke lapangan.

3 menit usai datangnya Robben, Bayern sukses perbesar skor dengan angka yang dicetak oleh Thiago Alcantara. Kemudian pada menit 72, Robben memastikan kemenangan tim besutannya setelah mencatatkan angka ketiga dengan cara yang menjadi kebiasaannya.

Pada bagian kanan area penalti, Robben menusuk ke dalam sebelum lesatkan sepakan kaki kiri melambung yang masuk ke dalam jala bagian atas gawang Hertha. Hal tersebut merupakan angka pertama baginya sedari terakhir kali bermain merumput di bulan Maret 2016. Sepanjang ini Robben mengalami cedera adductor dan hamstring.

“Saya merasa tegang saat masuk ke lapangan,” ucap Robben pada situs resmi milik klub.

“hal tersebut merupakan sebuah waktu yang membahagiakan. Saya telah bekerja amat keras untuk dapat kembali. Anda tak dapat membayangkannya. Saya amat senang.”

Tak hanya Robben, Bayern pun memainkan pemain bek tengah yaitu Jerome Boateng yang alami cedera serius ketika bermain untuk Jerman di Piala Eropa 2016 kemarin. Boateng telah dapat tampil lebih lama usai tunjukkan performa singkat dalam 7 menit ketika berhadapan dengan Ingolstadt, akhir pekan kemarin.

“Lewat Jerome Boateng dan Arjen Robben kami mempunyai para pemain yang kembali dari cedera. Semuanya tak ada yang perlu di khawatirkan,” ujar pelatih Bayern Carlo Ancelotti.

Leave a Reply