Ronaldo Berikan Trofi Sepatu Perak Kepada Nani

Tindakan simpatik ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo sang kapten Portugal setelah mengantar timnya menjadi juara di Piala Eropa tahun ini. Ia menghadiahi penghargaan miliknya kepada teman satu timnya, yaitu Nani.

Portugal berhasil menjadi juara di Piala Eropa 2016 setelah mengalakan tim tuan rumah yaitu Prancis dengan skor 1-0 pada babak final yang berlangsung pada hari Senin dinihari kemarin, di Stade de France. Kebahagiaan juga terpancar dari skuat Portugal.

Ini adalahs ebuah trofi internasional untuk pertama kalinya yang didapat oleh tim nasional Portugal selama sejarah. Yang membuat keberhasilan ini juga disambut dengan suka cita oleh Ronaldo yang telah sering mendapatkan begitu banyak titel untuk dirinya sendiri dan juga bersama dengan klub.

Sampai saat dirinya meraih titel Silver Boot (sepatu perak) pada Piala Eropa tahun 2016 ini, trofi tersebut langsung ia beri untuk Nani yang dinilai olehnya merupakan salah satu pemain yang begitu berjasa pada keberhasilan yang diraih sekarang ini.

“Lebih dari seorang kapten di tim, kau adalah seorang pemain juara. Saya mengucapkan terima kasih dengan apa yang anda berikan. Ayo tetap lanjut melangkah Portugal. Kita merupakan sang juara,” tulis Nani di salah satu akun sosial pribadinya, @luisnani.

Ronaldo mendapat trofi yaitu Silver Boot (Sepatu Perak) usai membukukan 3 angkaselama kompetisi ini berlangsung. Ia cuma kalah oleh Antoine Griezmann striker dari Prancis yang meraih penghargaan sebagai pemain yang mencetak angka paling banyak dengan menciptakan 6 angka selama laga ini berlangsung.

Leave a Reply