Rooney Beri Dukungan Untuk Ibra dan Rojo

wayne rooney

Wayne Rooney menyebut jika Manchester United bakal terus menjaga semangat mereka di ruang ganti untuk membantu dua bintang utama mereka kembali dari bekapan cedera.

Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo mendapat cedera yang sangat serius di pertandingan Liga Europa menghadapi Anderlecht dan mungkin akan segera dilakukan operasi pekan ini.

Akhir pekan kemarin Rooney bermain lagi untuk skuat utama dan bikin gol tatkala pasukan armada Jose Mourinho menggulung Burnley di Turf Moor dua gol tanpa balas.

“Marcos dan Zlatan merupakan pemain yang sangat penting untuk tim, keduanya hebat. Kami semua terkejut dan sedih dengan apa yang terjadi pada mereka karena mereka akan menjalani momen yang sulit, akan tetapi semua pemain tetap berada di belakang mereka,” tutur Rooney menurut Sportsmole.

“Kami tentunya akan berusaha dan coba untuk membantu mereka jadi lebih kuat lagi.”

Rooney juga mengaku gembira menyaksikan kedalaman skuat The Red Devils yang bisa meraup angka penuh walau tidak diperkuat Ibra dan Rojo.

“Kami sadar kami memiliki skuat yang luar biasa dan kami butuh mereka semua sampai akhir musim. Kami memiliki 11 laga sisa jika kami lolos ke final Liga Europa dan kami harus semakin kompak dan saling membantu,” lanjutnya.

“Hal ini memperlihatkan kekuatan skuat ini. Saat pelatih memberi kepercayaan pada seorang pemain, dia takkan mengecewakan.”

Akhir pekan nanti Setan Merah akan menjalani sebuah laga super sulit. David de Gea cs. akan bertamu ke markas Manchester City dalam usaha mengamankan zona empat besar di akhir musim ini.