Rooney Bersemangat Akan Kabar MU Datangkan Pogba

Wayne Rooney sang kapten Manchester United bersemangat dengan kabar direkrutnya Paul Pogba. Rooney yakin kalau Pogba masih merasa ada pekerjaan yang belum ia akhiri di Old Trafford.

Pogba keluar dari MU yang kemudiah hijrah ke Juventus di tahun 2012 kemarin, walau demikian baru-baru ini sering terdengar kabar kalau The Red Devils sudah siap pecahkan rekor transfer untuk balik merekrutnya pada musim panas sekarang.

Peluang itu oleh Rooney disambut dengan antusias. Memberi pujian lewat sisi daya bersaing pada pemain yang berusia 23 tahun itu saat mereka masih berlatih bersama, Rooney pun mengatakan kesuksesan yang akan datang oleh Pogba yang akan membuat MU memunculkan sebuah peringatan untuk rival-rivalnya.

“Dia merupakan salah seorang pemain yang saat Anda berlatih bersama, dapat memberi bekas lebam dan luka pada Anda. Megadu kaki bahkan badan, saya anggap dirinya tidak ada niatan untuk melakukan hal tersebut namun ternyata memang kejadian. Anda tidak perlu berusaha agar dirinya  mentekel Anda. Hampiri saja dirinya dan Anda bakal diberi sikutan atau hal yang serupa dengan itu. Maka kalau ia hadir kembali di MU, saya menunggu hal yang sama seperti itu terulang lagi.” ujarnya

“Namun dia memiliki keahlian yang oke lewat sejumlah keahliannya dan dia sudah semakin berkembak sedari kami tidak bersama dengannya. Saya berharap agar dirinya bisa datang lagi ke United dan memperlihatkan kemampuannya sebagai pemain level dunia. Jika dia senang tampil untuk kami maka kami juga akan merasa senang bisa mendatangkannya.”

“Saya optimis kalau ia merasa ada pekerjaan yang masih belum dia selesaikan di sini dan bakal menjadi sebuah pertanyaan yang besar oleh klub kalau mereka bisa merekrutnya,” ucapnya.

Leave a Reply