Rooney yang berada pada posisi Tengah, sanggup menundukkan Scholes.

Sosoknya yang merupakan pemain bersejarah Tottenham, yakni bernama Glenn Hoddle, sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkesima dengan salah seorang kapten di setan merah-yakni julukkan untuk Manchester United, bernama Wayne Rooney, yang kala itu tampil cukup baik di Wembley.

Dirinya sempat menuliskan kalimat pada Daily Mail: ” The Red Devils sudah layak dalam menjuarai Piala FA. Itu merupakan sebuah laga yang mana sepakbola posession mereka kontra dengan aksi serangan balik yang dilakukan Crystal Palace, seperti yang kita perkirakan pada sebelumnya.”

“Akan tetapi mereka lebih baik yaitu secara pribadi(masing-masing), dan sekaligus juga dengan hadirnya Wayne Rooney, yaitu posisinya yang berada pada barisan tengah. Dirinya adalah seorang man of the match, dan hal tersebut tak perlu diragukan lagi.”

“Dengan menjalani dan merasakan final sebuah trofi domestik, anda wajib untuk gembira. Akan tetapi untuk tambahan, Rooney berkemungkinan merasa amat gembira sebab dirinya banyak dikaitkan pada laga ini.”

“Yakni selama 2 jam, dirinya seolah tiada henti dalam memberi penekanan-penakanan dikarenakan dirinya tak pernah terlepas dari benda bulat tersebut. Dirinya kerap kali dapat berada pada posisi yang  mana dirimua sulit untuk didekati. Dia dapat melepaskan  umpan silang yang cukup baik, dia sanggup untuk bertahan dengan sangat bagus pada saat dirinya harus menjalankannya.”

“Saya akan akan katakan bahwasannya hal tersebut merupakan aksi terbaiknya yaitu selama dirinya tampil bermain di tengah, baik untuk Manchester United maupun Inggris. Dirinya sanggup dalam menundukkan Paul Scholes, dalam hal melesatkan bola terhadap semua barisan.”

Leave a Reply